Kamis, 24 Januari 2008

Baru terjamah teknologi..

UAaaahhh..FReaky day..
hari ini gw nonton Loren cup, pertandingan sepak bola gtu dah..dan ternyata mengecewakan..skola gw kalah..lawan punya 14 pemaen.. 11 anak loren, 3 lagi WASIT>>BEDEBAH!!!! padahal td gw ma tmen2 gw udah usaha, jual spatu, aqua sisa, n patungan bwat bayar wasit..apa daya, cuma dapet 2000..hehe..TApi biarkanlahh..biar Tuhan yang membalas..Hwekz..

*TIMUR,KAMU HARUSNYA BIKIN RESENSI,BUKAN NGEPOST BLOG, IDIOOOT!!!"

OYahh..gw kmaren stengah mati nyari lagu chronicles of a bohemian teenager sama delicate girl..ntuh lagu jarangnya stengah koit, dan gw gak dapet..akhirnya gw bru inget klo gw punya LIMEWIRE!!huehue..
seakan hidup gw brubah sekejap..nyari lagu yg byasanya dihantui ketakutan akan virus, tiba2 sirna..karena apa? LIMEWIRE.. gw bisa dapet sgala lagu langka yg gw dapet..karena apa?LIMEWIRE.. waktu berjam-jam yg gw habiskan untuk nyari lagu, sekejap berubah menjadi hitungan menit! karena apa?LIMEWIREE!!!arrgghhhh..setan.. knapa gak dulu2 gw pake tuh program..hehe..imbisil skali hamba Mu ini ya Tuhan....hehehe..

doh, banyak tugas..KERJAKERJAKERJAA!!!!

1 komentar:

graciaprita mengatakan...

kek !! buka blognya cucu donk !!