Rabu, 16 Januari 2008

cekakcekak

uaaahhh...lapeerrr...
maw makan tapi males..hehe... btw, keuangan gw asli, lagi seret abis.. td aja gw girang bget pulang bisa nebeng.. lumayan,ngirit banyaak..hehe..gw maw ngasi hadiah bwat tmen ajah pake minjem sanasini dlu pralatannya.. tu, saking cekaknya ajah gw mpe bikin, ga beli kado..hehe..dasaaarrr..mampus abis dah gw..

btw, reuni UYC dibatalin.. gara2 yg ikud cuma 20 org, daro 79 org(iye, nanggung bget angkanya)..padahal harga 79 ma 20 org tu sama, bwat nyewa tempatnya..hixhix..
tp ya untung juga c.. gw pas hari reuniannya itu ada 17th tmen gw.. bukan 1, tapi 2..hehe..
MAKAN GRATISSS!!!!HUAHUAHUA...kyk org kere aja laah gw..hehe...

UAAH, gw mulai bosen skula..abis boring bget..sumpah, BANGEEET!!!huhu...smoga siksaan ini cepat brakhir..

1 komentar:

graciaprita mengatakan...

cie kakek ngeblogg. [: