Selasa, 15 Januari 2008

freaky day..

Aje bujeng.. hari2 belakangan gw pulangnya sore terus.. sumpah, capek bgt.. yg inilah, yg itu lah, pokoknya tetek bengek sgala rupa tiada henti.. gw rasa gw jd kurang wktu.. krg wktu istirahat dan pacaran.. hehe.. abisan gw sibuk mulu nieyh..huhu..
huaah, hari ini berjalan byasa2 saja.. matematika blajar limit yang susahnya kayak silit..pas jem inggris gw malah tidur2an di lante, secara gada guru.. boring..

Oyah, tadi pas pembinaan ekonomi, guru gw lg nerangin..tiba2 temen gw yang rada2 maniak ngangkang sambil megangin selangkangannya pas gw nengok..oke, gw tao dy normal, paling tidak sebelum gw liat kejadian itu..pembinaan ekonomi yang tadinya bwat persiapan lomba, tiba2 jd tempat berguyon gt sm gw n tmen2.. yg namanya kalkulator udah berubah fungsi, mulai dr hp, cermin, sikat wc, pencukur bulu ketek, dan, yg paling penting, alat berubah power ranger!!titit tulit titit!!!hehehe.. sungguh bodoh diriku ini..hehehe..

BTw, gw lg kritis keuangan niyh..masa masi tengah bulan duit gw udah ludes.. paraaah.. bwat naek angkot aja gada, apalagi bwat bli makanan.. uaaaghh!! gw udah beberapa hari ini kelaperan terus di skolah.. ada yg berniat subsidi???gw terima dengan pantat , eh, dada lapang..hehehe..

*ada yg mao bayarin gw nntn MCR gak??

Tidak ada komentar: