Sabtu, 19 Januari 2008

Sweet Seventeen Berdarah(baca:basah)...

Yak SOdara-sodara.. akhirnya saya ngepost lagi, setelah sekian hari males ngetik n gak smpet ol, gr2 sibuk bkin kado tmen gw..
Harri Sabtu kmaren adalah hari perbaikan gizi buat gw.. karena apaa? bukan 1, tapi 2 pesta Sweetsepentin gw hadiri..Yang pertama ultah tmen gw di Bread n Breakfast, satu lagi di vermont park di BSD.. Acara pertama berlangsung dengan gemilang..tapi gw bego, dateng2 kadonya ketinggalan di rumah tmen gw yg gw tebengin.. alhasil gw balik lagi.. untungnya dket rumahnay..hahaha.. pas balik ke sana, org2 udah pada duduk di posisi siap makan..gw gamao kalah dooonnkk...gw lgsg nyari tmpat n mesen.. Gw pesen nachos sm lamb chop.. nachosnya enaakk..enak bgeeet boo! gw mpe nyomotin punya org2 gt.. lamb chopnya juga enak.. lemaknya banyaaaakkkk...i mean, bener2 banyaaaaaaaakkkkhh...tapi masi bau kambing gt dagingnya, bumbunya kurang brasa malahan...ckckckc...gak cuma itu, gw jg nyomot new york lasagna punya temen gw yg kekenyangan..enak juga tu lasagnanyaa..daging berlimpahruah..abis itu gw juga ngabisin salmon steak punya temen gw..huahuahua..abis itu gw mesen nachos lagi..pas nunggu pesanan gw nyomotin salmon salad punya ce gw..huakhuak..salmonnya enak..semua itu diakhiri dengan apple caramel pie..penampilannya cantik, gw jd gak tega gt(sok imutt..padahal makannya biadab2 jug akhirnya)..huaaah, makmur bget dah gw..


abis itu, gw ke ultah tmen gw di pormont park itu.. sebelumnya gw ada acara, catok rambut... hehehe..tapi percuma juga, lha gw ksananya naek motor dgn kecepatan rada2 benga..kacaw lagi rambut gw..hehehe..sampe sana,acaranya ya, begitulaah, selayaknya switsepentin, Akustik Perform, games, dance perform, makn, makna, ngobrol2, dsbdsb....oy,penontonnya rada2 jaim gt, gw jd kesian sm MCnya..hehe..pas trakir2 baru acaranya rada gilak..semua org bkin barisan n jalan muter2 disekeliling st, muterin kolam, trus dilanjutkan dengan limbo dance, abis itu jalan dibawah barisan tangan orang..pas trakir2 org mulai capek gt, gw malah battle dance gt ma tmen gw.. pas brapa lama, dy digantiin tmennya, abis itu digantiin lg ma org laen.. hasilnya, gw gak bisa napas..huhu..mpe mati gaya gt.. bujenk, tiga org bo!!..

abis DAnce bru seru..gw berinisiatif nyburin yg ultah ke kolam.. karena ngannkat2 gak kuat, akhirnya diseret, dan dengan sukses dy basah kuyup, mek ap luntur, rambut lepek..huakhuakhuak..gak lama, temen gw, ucok ngajakin nyeburin temen gw, sapi ke kolam..brengsek! sapi berat bget badannya, dy pas didorong2 gt meluk pinggang gw gt..gw udah merasakan hawa2 laknat dan lgsg treak2, "BENTARBENTARRR, TAEEEKK!!!HAPE GW HAPEE GW, HAPEEE G..ANJIIIINNNGG!!!BYURRRRRR...BLUBUBBLUBUBBBBLUBB...HOEEK CTTTUUUUHH!!!!" kira2 begitulaah..akhirnya gw nyebur, n lgsg berenang-renang ke tepian, sakit2 dahulu, hape mati kemudian..gw lgsg cek hp gw yg baru lebaran kmaren belinya.. nyala, tp layarnya berbercak aer gt..lgsglah gw matiin n cabut batrenya, keringin luarnya pke tissue, abis itu langsung gw treak2,dendamm!!gw.. akhirnya gw nyeburin tmen2 gw yg kayaknya2 seru diceburin..ada ucok tmen gw yg bangsat itu, nico baw, gerry, dewe tampan, nicky, dakus, and many moreee...hehe.. karena gw baik hati tidak sombong dan rajin menabung, smua hp gw slamatkan terlebih dahulu.bilangnya maw pinjem hp, bwat nelpon ke rumah gw..dan dengan lugunya mereka lgsg memberikan hp ke gw..lgsg, gw kasih ke nicky yg lg duduk2(untuk semesntara dy jd tempat penitipan), trus gw treak "AAAHGH, CEBURINN, CEBURIIN!!!!" dan dengan biadab dan tanpa belas kasihan, gw seret, gendong, angkat lempar..tiga langkah mudah untuk memuaskan dendam kesumat gw..seret, gendong, lempar..skali lagi ah, seret, gendong, LEMPAR!!*gak pentil* untuk nicky, gw lgsg maen genddong, soalnyta dy udah tau trik "pinjemhapemaonilpunrumah"..dan berhasil dengan sukses..gw puass...walaw masi meratapi hape gw..huhu..

Sekarang hape gw udah semaleman di depan kipas angin.. herdraiernya lg di bandung, gw gak bs pke itu d..smoga hape gw gak masuk angin..kn gak lucu, 5700 gw yg tadinya keren2 item putih jd warna item putih garis2 merah, gr2 dikerokin..ahhh...gw gak brani pke hp gw slama seminggu..shit! hapeku syang, hapeku malang.. Doakan AKu, supaya HApeku bisa kembali normal..hix..

Tidak ada komentar: